Rabu, 29 Juni 2011

100 Newcomers

      100 Newcomers  
 Senin, 20 Juni 2011 menjadi hari yang sangat sibuk bagi siswa SMA Unggulan CT Foundation. Bagaimana tidak hari ini 100 siswa baru akan mengadu nasib bermodalkan pengetahuan. Hari ini seperti yang di jadwalkan sebelumnya 100 siswa yang telah lulus berbagai tahapan seleksi yang melelahkan akan memasuki asarama mereka masing masing. Dan mau tidak mau 61 siswa angkatan pertama sekaligus kakak kelas mereka nantinya akan menyambut mereka sekaligus panitia penyambutan siswa baru SMA Unggulan CT Foundation. Sebelum mulai memasuki asrama mereka akan melalui beberapa tahapan :
  • Sampai di gerbang di sambut oleh beberapa siswa. 
  • Turun dari kendaraan disambut kembali serta barang bawaannya di bawa oleh Guest Reception Section dan saya (Feri Sandria) termasuk anggota Guest Reception Section.
  • Kemudian di sambut oleh para speaker SMA Unggulan CT Foundation.
  • Kemudian masuk costum house dan disini tempat pemeriksaan baju
  • Kemudian masuk ke tempat re-registration
  • Masuk kembali ke fitting room umtuk mengukur baju
  • Dan akhirnya 100 siswa/i baru mulai memasuki asrama mereka yaitu asrama sakura dan kenanga dan disana mereka di sambut oleh para pengurus asrama
       Setelah selesainya rentetan acara tersebut mereka mulai memasuki asrama. Dan disinilah seratus pendatang baru tersebut akan memulai jejaknya sebagai siswa/i SMA Unggulan CT Foundation. Disini mereka akan ditempa dengan berbagai tantangan dan rintangan yang akan mereka hadapi kelak. dan baru beberapa hari disini salah satu dari mereka telah gugur. Sayang memang tapi inilah takdir mereka dan kini 100 pendatang menjadi 99 penantang.
       Dari kesuluruhan siswa/i baru mereka datang dari daerah yang berbeda beda tetapi memiliki tujuan yang sama yaitu SUKSES dengan artian yang sangat luas. Dan sebagian dari mereka memiliki mental yang sangat kuat, datang dari berbagai pelosok penjuru sumatera dengan sebongkah harapan mereka ingin membuktikan bahwa mereka benar - benar murid pilihan sumatera utara. Dan apakah mereka bisa membuktikannya? kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar