Senin, 09 April 2012

Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten Deli Serdang

Lubuk Pakam (Rabu, 04/04/12). Rabu pagi siswa/i SMA Unggulan CT Foundation yang berjumlah 20 orang mengikuti OSN tingkat kabupaten yang dilaksanakan di SMAN 1 Lubuk Pakam. Dengan penuh semangat mereka mengusung bendera SMA Unggulan CT Foundation, harapannya kesemua utusan dari SMA CT Foundation dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah tercinta. Dalam ceramahnya pagi itu wakil kepala sekolah SMA Unggullan CT Foundation menegaskan bahwa ini adalah kesempatan bagi seluruh siswa/i untuk dapat membanggakan sekolah tercinta. Bagi kelas 2 ini adalah event olimpiade yang mungkin akan menjadi dan terakhir, dan untuk kelas 1 anggap saja olimpiade tersebut sebagai pengalaman untuk mengikuti olimpiade-olimpiade lainnya untk kedepanny.
Sejumlah 20 siswa/i yang mewakili SMA Unggulan CT Foundation pada event OSK terbagi dalam 8 mata pelajaran dengan rincian sebagai berikut:
  • Matematika: Aplia Belina Siregar, Rispandanta Kaban dan Syahru Romadhoni
  • Fisika: Abdul Aziz Pane, Fathma Dewi dan Nurul Fadliani
  • Kimia: Feri Sandria, Khairul Umami dan M. Syukri
  • Biologi: Elgio Venanda G, M. Guntur dan M. Rizal
  • Astronomi: Zulfadhli, Kartini Putri dan Heni Meilanda
  • Kebumian: Ali Saman Harahap dan Arif Kurniansyah 
  • Komputer: Hapiz Maulana dan Siti Syahara
  • Ekonomi: Burhanuddin
 Sebelum menuju tempat tes kontingen CTF menyempatkan diri untuk singgah sebentar di SMAN 1 Labuhan Deli tempat Subrayon 15 bertempat. Disana kembali kontingen SMA Unggulan CT Foundation dipompa semangatnya. hingga akhirnya seluruh kontingen tiba di tempat tujuan dan bergesas masuk ke ruang ujian, dikarenakan ujian telah berlangsung beberapa menit lalu (+/- 30 Menit).

Ditanyai usai melaksanakan tes Olimpiade beberapa siswa yang notabene peserta olimpiade serupa tahun lalu mengatakan, meteri ujian untuk tahun ini berbeda jauh dari tahun lalu, lebih susah dan tidak terprediksi. Tetapi seluruh siswa/i telah memberikan yang terbaik yang mereka punya, dan wajib diberikan Aplause. Mengenai menang tidaknya mereka berkata serahkan saja kepada Allah swt. dan berharap do'a dari teman-teman sekalian agar mereka bisa menjadi juara dan bisa terus berlanjut hingga OSN di Jakarta kelak. Amien (54)

0 komentar:

Posting Komentar