Sabtu, 21 Mei 2011

Magang di Carre Four Citra Garden

Dear My Blogger
Senin, 10 Januari 2011
            Ini adalah hari pertama magang di Carre Four Citra Garden Medan. Aku mendapat shift pagi dari pukul 07.00 s/d 14.00. Pada pembagiaan tugas aku mendapat tugas di bagian grocchery, di departemen 10, 11, 12. Dan aku bekerja bersama Dinda Ayu Ramadhani selaku rekan kerjaku di grocchery. Kami startnya agak terlambat karena ada urusan ini itu serta ini adalah hari pertama jadi ya begitulah agak morat marit sedikit sih. Awalnya kurang mengasyikkan karena sales managernya (supervisor) kurang perhatian. Tapi setelah team leadernya datang memperkenalkan kami mereka baru mau mengajarkan kami sepenuh hati. Hari ini kami belajar merapikan barang, mengelap rak barang, serta cara menggunakan Radio frekuensi (RF). Dan kami pulang jam 3 siang padahal jadwalnya jam 2 siang, tapi karena ini hari pertama ya dimaklumilah, namanya baru pengenalan.

Selasa, 11 Januari 2011
            Hari kedua, masih seperti hari pertama pekerjaannya hanya itu itu saja belum ada perkembangan berarti. Tapi bedanya hari ini kami mendapat shift 2 dari pukul 13.00 s/d 19.00. Dan hari ini kami hampir terlambat karena jalannya macet abis. Maklumlah namanya pelajar pelajar pada balik kandang semua alias back to school namanya liburan mereka tlah usai bukan seperti kami liburannya baru saja dimulai, bahkan raportnya belum dibagi. Tau gak di Carre Four ada ritual pagi dan sore lho namanya Salam Dewi. Salam Dewi di lakukan pagi hari sekitar jam 10.00 kalau sore sekitar jam 17.00. Ini kukenalin orang orang yang kukenal di div. Grocchery:


ü  Bang Ferdi orang rada perhatian
ü  Bang Nandar orangnya baik dan perhatian
ü  Kak Rini orangnya juga baik
ü  Pak Iswandi orangnya baik, perhatian dan satu lagi bapak ini membanggakan kami lho di depan para pegawainya( he.....he.......he......)


Besok aku dapat shift 2 lagi. Parahnya hanya aku cowoknya cowok yang lain pada off. Ih menyebalkan kali lho. Tapi tak apalah namanya juga hidup. Pasti ada tantangan dong. Kalau hidup tanpa tantangan pasti gak enak.

0 komentar:

Posting Komentar