Sabtu, 21 Mei 2011

Perkembangan IT di Sekolah ku


Pertama kali SMA Unggulan CT Foundation didirikan, Siswa-siswi belum bisa mengakses berbagai informasi karena belum tersedianya fasilitas IT. Siswa-siswi masih mengandalkan koran langganan sekolah atau media lainnya untuk mencari berbagai informasi. Guru juga kesusahan dalam memberikan tugas makalah karena siswa-siswi harus izin keluar kampus untuk membuat makalah di warnet.

Sekarang, sejak SMA Unggulan CT Foundation sudah dilengkapi ddengan fasilitas IT dan juga internet, siswa-siswi sudah tidak kesusahan lagi untuk mengakses berbagai informasi dan juga ilmu pengetahuan dari internet. Siswa-siswi juga tidak kesusahan lagi dalam mengetik tugas-tugas dari sekolah, makalah, dan lain-lain.

Kini sisswa-siswi bisa mempelajari kegunaan atau fungsi dari berbagai program aplikasi. Salah satunya microsoft word. Siswa-siswi bisa mempelajari program pengolahan kata tersebut. Seperti efek font, table, surat, amplop, mail merge, dan lain sebagainya.


Namun, walaupun SMA Unggulan CT Foundation sudah dilengkapi dengan fasilitas IT, tidak menjadikan siswa-siswinya terlena. Jadwal masuk lab komputer sudah diatur sedemikian rupa sehingga tidak bbentrok dengan kegiatan-kegiatan lainnya. Meraka tetap menjalankan kegiatan sebagai mana biasanya dan semakin disiplin.

0 komentar:

Posting Komentar